Vaksinasi Massal Covid-19 untuk Petugas Publik


Oleh adminr | 11 Mar 2021

Pemkab Sleman melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi semua petugas publik baik di instansi vertikal maupun di OPD Pemkab Sleman, (8-10 Maret) di Selasar Ballroom Sleman City Hall. Pelaksanaan vaksin dilakukan dalam 3 sesi per hari untuk mengatur jumlah kerumunan. Pelaksanaan vaksin melalui protokol kesehatan yang ketat, peserta wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir maupun dengan handsanitizer yang sudah disiapkan oleh panitia.

Semua peserta vaksinasi harus melalui 4 tahapan yang telah ditentukan panitia, dimulai dari tahap 1 pendaftaran dan verifikasi data serta pengukuran suhu dan tensi peserta, tahap 2 skrining kesehatan oleh tenaga medis, tahap 3 pemberian vaksinasi, dan tahap 4 observasi selama 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya reaksi peserta setelah dilakukan vaksinasi. 

Bupati Sleman yang berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan agar masyarakat mendukung upaya vaksinasi COVID-19 karena mampu berkontribusi mengendalikan kasus serta menghimbau agar senantiasa disiplin CITA MAS JAJAR dengan mencuci tangan memakai sabun, memakai masker, dan menjaga jarak meskipun telah divaksin. (tj/nr).

Komentar

Tidak Ada Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disimpan dan dipublikasikan

Menu
Cari