Sleman Raih Penghargaan Daerah Tertib Ukur


Oleh adminr | 29 Oct 2021

Pemerintah Kabupaten Sleman mendapatkan penghargaan Daerah Tertib Ukur 2020 dari Kemendag. Penghargaan tersebut merupakan wujud komitmen Pemkab Sleman melalui Dinas Perindag Sleman, khususnya UPTD Meterologi, dalam mewujudkan Sleman Tertib Ukur. Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, secara  langsung menerima penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, di Djakarta Theater Building, Kamis (28/10).

Danang Maharsa mengucapkan terima kasih kepada Dinas Peridag Sleman dan seluruh pihak yang mewujudkan tertib ukur di Kabupaten Sleman. Hal ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat Pemkab Sleman dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kepala Dinas Perindag Sleman, Mae Rusmi, menyampaikan bahwa pihaknya telah melaksanakan pelayanan tera/tera ulang pada alat ukur takar dan timbang(UTTP) yang ada di wilayah kabupaten Sleman. Tempat-tempat yang dilakukan tera/tera ulang meliputi SPBU, SPBE, Pasar, Toko, dan tempat yang menggunakan UTTP.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, berharap pemda penerima penghargaan dapat menjadi contoh untuk daerah lain mejadi lebih baik dalam penyelenggaraan perlindungan terhadap konsumen. (tj/nr)

Komentar

Tidak Ada Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disimpan dan dipublikasikan

Menu
Cari