Perindag Sleman Mengadakan Gelar Pangan Murah 2022


Oleh adminr | 11 Oct 2022

Pemkab Sleman melalui Dinas Perindag Sleman kembali menyelenggarakan Gelar Pangan Murah 2022 selama 9 hari. Gelar Pangan Murah kali ini dilaksanakan di 17 Kapanewon Kabupaten Sleman (Ngaglik dan Kalasan 28 Sept, Sleman dan Ngemplak 29 Sept, Mlati dan Depok 30 Sept, Cangkringan dan Seyegan 3 Okt, Godean dan Pakem 4 Okt, Turi dan Gamping 5 Okt, Tempel 6 Okt, Minggir dan Moyudan 7 Okt, Prambanan dan Berbah 10 Okt) menyasar semua warga terutama warga miskin dan rentan miskin.

Pada Operasi Pangan Murah kali ini  Dinas Perindag bekerja sama dengan BULOG dan Indo Telur. Barang yang diperjual belikan berbentuk paket sembako dengan harga Rp 87.500 yang berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, telur 1 kg, dan minyak 1 liter. Tujuan diadakannya Operasi Pangan Murah ini adalah mengantisipasi dampak inflasi daerah terhadap warga di daerah Kabupaten Sleman.

Operasi Pangan Murah ini terselenggara dengan sukses terlihat dari antusias warga Kabupaten Sleman cukup tinggi. Dalam operasi pangan ini satu hari bisa mengeluarkan sekitar 1.500 paket di setiap wilayah kapanewon di Kabupaten Sleman. (nr/pp)

Komentar

Tidak Ada Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disimpan dan dipublikasikan

Menu
Cari