PERBAIKAN TLASAR DAN TALANG PASAR PAKEM


Oleh admin3 | 05 Sep 2020

Terkait mengenai pemeliharaan rutin fasilitas pasar, Dinas perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman  menyatakan akan selalu memantau pasar-pasar mana saja yang fasilitas pasarnya memerlukan perbaikan. Menindaklanjuti keluhan para pedagang Pasar pakem kali ini seksi sarpras Perindag Sleman mengganti baru talang selasar kios dan los.  Pengerjaanya di muali tanggal 25 Agustus dan di targetkan tanggal 2 september sudah bisa di pergunakan seperti biasanya.

Untuk mengejar target agar cepat selesai kasi sarpras bekerjasama dengan rekan-rekan dari upt agar pengawasan pengerjaan bisa maksimal dan sesuai targert waktu yg di tentukan. Setelah semua talang dan selasar yang lama di bongkar tahap kedua adalah pemasangan yang baru dan finising. Untuk proses yang paling memakan waktu cukup lama adalah finising karena harus betul-betul rapi dan sesuai fungsi yang telah di tetapkan.

Peningkatan fasilitas bangunan Pasar akan selalu  dilakukan supaya para pengunjung dan pembeli jadi lebih leluasa dalam bergerak jadi bisa menambah kenyamanan saat berada di pasar.

Perbaikan tlasar dan talang di Pasar Pakem dinilai tepat guna karena di era Pendemi seperti ini untuk berjalan berpapasan memerlukan tlasaran yang agak luas.

Komentar

Tidak Ada Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disimpan dan dipublikasikan

Menu
Cari