Pasar Murah dan Ramadhan Fair 2023


Oleh adminr | 20 Mar 2023

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman kembali mengadakan Pasar Murah Bahan Pokok di halaman Dinas Perindag Sleman, 20-21 Maret 2023. Bazar ini terbuka untuk ASN dan masyarakat umum, mulai dari jam 08.00 WIB sampai jam 15.00 WIB. Tersedia berbagai bahan pokok dengan harga terjangkau, seperti beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, telur, dan ayam. Pasar Murah disupport oleh Bulog, Gapoktan, dan 5 distributor.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, membuka secara langsung acara bazar kali ini. Kustini dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bazar ini bisa membantu masyarakat karena kenaikan harga bahan pokok menjelang Ramadhan. “Kedepan akan diadakan lagi Bazar Murah di Kapanewon dengan harapan bisa meringankan beban masyakarat”, tambahnya. Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako dari Baznas Sleman bagi 75 warga kurang mampu.

Sementara itu Kepala Dinas Perindag Sleman, Mae Rusmi Suryaningsih, menyampaikan selain Pasar Murah juga diadakan Ramadhan Fair 2023 selama 1 bulan dari 20 Maret – 20 April 2023 di Galeri Upakarti Sleman dan Galeri Dekranasda Sleman. Ramadhan Fair 2023 diikuti oleh lebih dari 200 IKM di wilayah Kabupaten Sleman, menampilkan lebih dari 600 produk. Selama Ramadhan Fair 2023 ada promo cashback 50% (maksimal 15 ribu) jika pembayaran dengan menggunakan QRIS.

Komentar

Tidak Ada Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disimpan dan dipublikasikan

Menu
Cari