Pameran Potensi Daerah 2023 Siap Memikat Pengunjung


Oleh adminr | 15 Jun 2023

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman kembali akan mengadakan Pameran Potensi Daerah (PPD) Sleman Tahun 2023 setelah vakum selama 3 tahun. Acara yang dinantikan ini akan berlangsung mulai Jum’at, 7 Juli 2023 hingga Senin, 16 Juli 2023 di Kompleks Gedung Serbaguna Sleman & Alun-alun Denggung Sleman.

PPD Sleman 2023 menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang ingin menjelajahi kekayaan seni dan budaya Sleman. Pameran ini menjadi ajang bagi pengrajin, seniman, dan IKM lokal untuk menampilkan dan mempromosikan karya-karya mereka kepada masyarakat luas.

Dalam PPD Sleman 2023, pengunjung akan dapat menemukan beragam potensi lokal yang indah dan unik. Potensi-potensi ini mencerminkan kekayaan budaya Sleman dan keahlian tangan para pengrajin. Dari kerajinan kayu, batik, dan anyaman, setiap karya memiliki cerita dan keindahan yang tersendiri.

Bukan hanya kerajinan, PPD Sleman 2023 juga akan menampilkan produk-produk lokal lainnya, seperti pakaian tradisional, makanan khas, dan produk-produk unik lainnya yang menjadi kebanggaan Sleman. Dengan menghadiri pameran ini, pengunjung dapat mendukung IKM Sleman dan memperoleh produk berkualitas tinggi dengan sentuhan lokal.

Selain pameran, PPD Sleman 2023 juga menyediakan berbagai acara hiburan yang menarik. Pertunjukan seni tradisional, tari, musik, dan workshop yang akan memperkaya pengalaman pengunjung. Acara ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk terlibat secara langsung dengan budaya Sleman dan hasil karya IKM Sleman.

Untuk informasi lebih lanjut tentang PPD Sleman 2023, dapat mengunjungi akun Instagram resmi @ppdsleman2023.

Jadi siapkan diri Anda untuk merasakan pesona Pameran Potensi Daerah Sleman Tahun 2023 yang menakjubkan ini. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk menjelajahi kekayaan budaya Sleman dalam satu tempat yang spektakuler.

#perindagsleman #ppd2023 #ppdsleman2023 #eventsleman #eventjogja #ikmsleman #ikmistimewa #pameran

Komentar

Tidak Ada Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disimpan dan dipublikasikan

Menu
Cari