KUNJUANGAN SECARA TIBA TIBA, PARA PEDAGANG KAGET


Oleh admin3 | 05 Sep 2020

Jumat 4 september 2020 setelah kegiatan rutin berolahraga pagi sekitar pukul 07.30 WIB Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kanupaten  Sleman melakukan kunjungan pasar guna mengecek langsung beberapa sarana dan prasaran yg ada di pasar Potrojayan dan Pasar prambanan.

Sesampianya di Pasar potrojayan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman langsung berkeliling pasar untuk mengecek beberapa fasilitas pasar, di samping itu juga mengecek beberapa pedagang yang masih belum menaati aturan penataan yang sudah di tentukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman, bahwa tempat dasaran pedagang tidak boleh melebihi garis yg sudah ditentukan. Karena akan mengggagu para pembeli yang sedang berjalan karena ruang jalan yang semakin sempit. Terlebih di masa pandemi seperti ini jika para pengunjung di pasar terlalu berdekatan saat berjalan akan membahayakan satu sama lain karena tidak ada jaga jarak anatara satu orang dengan orang yang lain.

Setelah selesai di potrojayan Ibu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman melanjutakn kunjunganya ke pasar prambanan, disana ibu juga berkeliling mengecek langsung para pedagang di pasar di dampingi bapak sekertasris dinas,  kasi Sarpras dinas Perindag dan beberapa rekan dari UPT.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tidak Ada Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disimpan dan dipublikasikan

Menu
Cari