Gelar Karya Batik Sleman 2020


Oleh admin4 | 05 Oct 2020

Pameran batik yang digelar sejak tanggal 2 s.d 31 Oktober di Gedung Dekranasda Kabupaten Sleman menampilkan Batik Sleman terpilih, hasil karya 32 perajin batik Sleman yang selalu berusaha berkembang melalui kreatifitas dan inovasi mereka.

Setelah memiliki motif batik khas Sleman Sinom Parijotho Salak, para perajin Batik Sleman tidak berhenti berpuas diri namun berupaya tetap menggali ide dan inspirasi untuk menemukan motif-motif baru lainnya. Hasil karya para perajin batik Sleman ini dapat dinikmati di Gedung Dekranasda kabupaten Sleman.

Masyarakat dapat membawa pulang hasil karya para pembatik di GELAR KARYA BATIK SLEMAN 2020 maupun beberapa pembatik lainnya dengan diskon harga yang menarik melalui SLEMAN BATIK GREAT SALE.

SLEMAN BATIK GREAT SALE yang dilaksnakan sejak 26 September s.d 31 Oktober 2020 menawarkan masyarakat untuk membawa pulang Batik Sleman langsung dari lokasi perajin batik maupun dari gerai yang menyediakan Batik Sleman dengan diskon harga menarik s.d 30%. Adapun perajin batik yang berpartisipasi pada Gerakan SLEMAN BATIK GREAT SALE saat ini (per 10 Oktober) mencapai total 43  perajin Batik, baik kelompok maupun perorangan.

Kunjungi GELAR KARYA BATIK SLEMAN 2020 di Gedung Dekranasda Kabupaten Sleman. Jangan lewatkan diskon s.d 30% di SLEMAN BATIK GREAT SALE untuk belanja dan membawa pulang batik Sleman favoritmu.

Dengan membeli Batik Sleman, anda ikut berpartisipasi mendukung perajin Batik Sleman bertahan menghadapi dampak pandemi COVID-19.

Dengan membeli dan menggunakan Batik Sleman, anda turut mendukung Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai Kota Batik Dunia.

 

Komentar

Tidak Ada Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disimpan dan dipublikasikan

Menu
Cari