Dinas Perindag Sleman: Mengukir Kebersamaan dan Semangat


Oleh adminr | 15 Aug 2023

Sleman, 15 Agustus 2023 – Dalam perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Pemkab Sleman menggelar Lomba 17an yang semarak pada tanggal 14 Agustus 2023 di Lapangan Pemkab Sleman. Dalam acara ini, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman turut berpartisipasi dengan semangat yang tinggi. Perlombaan yang terdiri dari tiga jenis yaitu tarik tambang, bakiak berkelompok, dan lomba senam, menjadi wadah bagi Dinas Perindag untuk memamerkan semangat kerja sama dan sportivitas.

Lomba 17an tahun 2023 di Kabupaten Sleman menjadi panggung bagi seluruh dinas yang ada di Pemkab Sleman untuk berkolaborasi dan berkompetisi. Dalam lomba yang berlangsung selama satu hari tersebut, peserta dari dinas-dinas tersebut turut berpartisipasi dalam tiga jenis perlombaan yang berbeda, yaitu tarik tambang, bakiak berkelompok, dan lomba senam. Keikutsertaan aktif dari Dinas Perindag Sleman membawa semangat kompetitif yang seimbang dengan semangat kerjasama antarpeserta.

Dalam Lomba 17an yang diadakan oleh Pemkab Sleman, Dinas Perindag berhasil mengukir momen yang memperlihatkan semangat persatuan dan semangat nasionalisme. Partisipasi peserta dalam perlombaan menjadi contoh nyata kebersamaan yang memperkukuh tali persaudaraan di kalangan pegawai pemerintahan. Lomba 17an tahun 2023 tak hanya menjadi ajang untuk bersaing, tetapi juga untuk merayakan semangat kemerdekaan dan semangat gotong royong dalam membangun Indonesia yang lebih baik. (nr)

Komentar

Tidak Ada Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disimpan dan dipublikasikan

Menu
Cari