Belanja Berhadiah Di Pasar Rakyat Tahun 2020


Oleh admin4 | 20 Oct 2020

Maraknya pertumbuhan toko modern menyebabkan banyak yang mulai meninggalkan pasar tradisonal. Untuk itu sudah saatnya pasar tradisonal atau pasar rakyat berbenah diri salah satunya dengan melakukan promosi untuk menarik minat masyarakat berbelanja di pasar rakyat.

Tujuan dari kegitan promosi adalah menyampaikan informasi tentang potensi dan daya tarik pasar rakyat, menarik minat masyarakat untuk berbelanja di pasar rakyat, meningkatkan kunjungan masyarakat ke pasar rakyat, mendukung Program Percepatan Kebangkitan Ekonomi 2020.

Sasaran pembagian kupon undian berhadiah di 23 pasar potensi antara lain, Pasar Prambanan, Pasar Potrojayan, Pasar Gamping, Pasar Godean, Kuliner Belut Godean, Pasar Cebongan, Pasar Sleman Unit I, Pasar Sleman Unit II, Pasar Denggung, Pasar Condongcatur, Pasar Gendol, Pasar Pakem, Pasar Ngino, Pasar Ngijon, Pasar Jangkang, Pasar Sambilegi, Pasar Kalasan, Pasar Gentan, Pasar Kejambon.

Sedangkan Pelaksanaannya sendiri Pembagian Kupon berlangsung pada tanggal 1 Oktober – 11 Desember 2020. Penyegelan tanggal 12 – 13 Desember 2020, sedangkan pengundiannya sendiri pada tanggal 14 Desember 2020. Jenis hadiah yang disediakan Hadiah Utama I berupa 3 unit sepeda motor Honda Scoopy, Hadiah Utama II 6 unit televisi 40 inch, Hadiah Utama III 12 unit kulkas 1 pintu, sedangkan hadiah hiburan berupa 161 unit meliputi magicom, kipas angin, kompor gas, blender dan setrika listrik.

Untuk Mekanisme pembagian kupon sendiri, kupon dibagikan oleh petugas pasar dan pengurus paguyuban setiap hari sebanyak 250-300 lembar kepada setiap pengunjung pasar dan tidak dibatasi transaksi. Pembagian kupon dilaksanakan di pintu utama masuk pasar. Setelah diisi data lengkap, kupon dimasukan ke dalam kotak undian yang diletakkan di pintu utama masuk pasar.

 

Komentar

Tidak Ada Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disimpan dan dipublikasikan

Menu
Cari