Belanja Berhadiah di Pasar Rakyat 2019


Oleh Admin | 28 Feb 2019

Sebagai upaya menarik kunjungan dan belanja masyarakat ke pasar rakyat di Kabupaten Sleman, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Sleman menyelenggarakan Program Belanja Berhadiah di Pasar Rakyat. Adapun pasar rakyat yang masuk dalam program ini adalah Pasar Prambanan, Pasar Potrojayan, Pasar Tegalsari, Pasar Gamping, Pasar Godean, Pusat Kuliner Belut Godean, Pasar Cebongan, Pasar Sleman Unit I, Pasar Sleman Unit II, Pasar Denggung, Pasar Condongcatur, Pasar Tempel, Pasar Pakem, Pasar Kebonagung, Pasar Ngino, Pasar Jangkang, Pasar Sambilegi, Pasar Kalasan, Pasar Gentan, Pasar Turi, Pasar Wonosari, dan Pasar Ngijon.

                                   

Dalam promo ini disediakan hadiah berupa sepeda motor, televisi, kulkas, dan alat- alat elektronik, dan akan diundi melalui 200.000 kupon yang didistribusikan petugas pasar kepada para pengunjung. Dari 200.000 kupon yang disediakan akan dibagi sebanyak 200 kupon per hari di 22 pasar rakyat sasaran.

Promosi belanja berhadiah di pasar rakyat ini akan diselenggarakan dalam 2 (dua) periode.  Periode 1 berlangsung dari 1 Maret – 16 Mei 2019. Periode 2 mulai dari 1 Juni – 22 Agustus 2019. Dalam setiap periode, Dinas Perindag Kabupaten Sleman menyediakan hadiah berupa 3 unit sepeda motor, 6 unit televisi, 12 unit kulkas, dan 135 unit alat-alat elektronik, yang akan didistribusikan secara merata di setiap pasar.

Ayo Belanja di Pasar Tradisional Sleman!!
Ayo Belanja di Pasar Rakyat Sleman!!

Komentar

Tidak Ada Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disimpan dan dipublikasikan

Menu
Cari