Ramadhan Great Sale 2022

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman kembali menggelar acara Ramadhan Great Sale 2022. Event yang berlangsung selama 2 bulan dari April-Mei 2022 ini, dibuka oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, Jum’at (1/4) di Galeri Upakarti Sleman. Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Kabupaten Sleman agar dapat mempromosikan dan memasarkan produk-produknya melalui media yang telah disediakan.

Ramadhan Great Sale 2022 diadakan secara offline dan virtual. Masyarakat bisa berkunjung langsung ke Galeri Upakarti Sleman dan Galeri Dekranasda Sleman untuk melihat produk-produk IKM yang dipamerkan. Selain itu bisa juga diakses melalui virtual di website www.slemanexpo.com yang menampilkan produk-produk dengan konsep kamera 3600 sehingga konsumen bisa melakukan tour ke galeri tanpa harus datang langsung.

Event kali ini diikuti oleh 95 IKM yang menampilkan 446 produk. Ada 65 IKM yang ikut pemeran secara offline, dengan produk yang ditampilkan sebanyak 358 produk. Sedangkan secara virtual diikuti oleh 30 IKM yang menampilkan 88 produk. Acara ini juga bekerja sama dengan Bank BPD DIY yang memberikan cashback 50% kepada konsumen yang melakukan transaksi menggunakan QRIS di Galeri Upakarti Sleman maupun di Galeri Dekranasda Sleman. (tj/nr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*