Kelas RKS “Branding Sebagai Strategi Pemasaran Produk”

Kelas Berbagi “BRANDING SEBAGAI STRATEGI MEMASARKAN PRODUK” bersama MoonShine  CV RAMU PADU NUSANTARA, Anneke Putri Purwidyantari.  

Branding adalah segala usaha untuk menciptakan sebuah brand. Dengan kata lain, proses menentukan misi, visi, serta logo dapat dikategorikan sebagai branding.

Berdasarkan data survey lapangan diketahui bahwa sebagian besar UMKM mengeluhkan susahnya untuk membuat strategi pemasaran produk yang efektif dan efisien, serta bagaimana cara agar produk mudah dikenal dan melekat di hati para konsumen.

Untuk membantu UMKM untuk meningkatkan nilai jual dari produknya dan sebagai solusi dari masalah tersebut, Rumah Kreatif Sleman mengadakan kelas berbagi online tentang

 “BRANDING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PRODUK” yang akan dilaksanakan pada :

Hari : Jumat
Tanggal : 24 September 2021
Pukul : 09.00 – selesai

SEGERA DAFTARKAN UKM ANDA MELALUI LINK DIBAWAH INI
https://bit.ly/brandingRKS

Kamu tunggu kehadirannya untuk berpartisipsi dalam kegiatan tersebut.

(tj/nr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*