Donasi Untuk Nakes dan Relawan Covid-19 dari IKM Sleman

Sebagai wujud rasa terima kasih dan kepedulian kepada Tim Tenaga Kesehatan, Tim Pemakaman Jenazah, dan Relawan Covid-19, Rumah Kreatif Sleman Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman membuat gerakan sosial dengan cara menggalang donasi, uang, baju hazmat, masker, dan produk makanan hasil karya pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) Sleman.
Gerakan penggalangan donasi untuk para relawan dan  tenaga kesehatan tersebut dimulai sejak tanggal 19 Juli sampai dengan 30 Juli 2021. Semua donasi dikumpulkan di Rumah Kreatif Sleman Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman Lt.1 Jl Parasamya Beran Tridadi Sleman. Selain itu dapat disalurkan melalui No.Rekening BNI-080.555.8904 a.n Rumah Kreatif Sleman.

Donasi yang sudah terkumpul akan diberikan kepada Tenaga Kesehatan dan Tim Relawan Covid-19 yang tak henti-hentinya melayani masyarakat yang terpapar Covid-19 . Donasi yang terkumpul diserahkan secara simbolis oleh IKM binaan Rumah Kreatif Sleman kepada Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Rabu(4/8).

Penggalangan donasi ini bersifat sukarela terbuka bagi IKM binaan Rumah Kreatif Sleman maupun masyarakat umum yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada sesama. Semangat saling menguatkan, semangat bersinergi dalam solidaritas.

Ayo sesarengan jogo sleman,
SLEMAN BISA

#SlemanBebasCovid19 #sesarenganjogosleman
#rumahkreatifsleman #IKMSlemanOraLeren
#gakmudikdibikinasik
#banggabuatanindonesia
#belikreatiflokal
#wonderfulindonesia #pesonaindonesia
#ikmsleman
#ikmslemanoraleren
#industritangguh
#industrikita
#jagaindustri
#banggabuatanindonesia
#industrikecilmenengah
#indonesiatangguhindonesiatumbuh

(tj/nr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*