Type to search

Berita kegiatan

Penyerahan timbangan elektronik kepada pegadang pasar sleman yang terkena imbas dari kebakaran di pasar sleman unit I.

Share

Pada hari jumat (8/11/2019) telah dilaksanakan penyerahan bantuan berupa timbangan elektronik dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan kepada pedagang pasar yang terdampak peristiwa kebakaran yang terjadi di Pasar Sleman Unit I pada hari jumat (27/9/2019) pada pukul 22.30 WIB. Sebanyak 32 pedagang menjadi korban dalam kejadian ini. Dari 32 pedagang tersebut, pedagang yang menggunakan timbangan sebagai sarana bertransaksi sulit berdagang kembali karena timbangan mereka juga ikut terbakar.

Untuk membantu agar pedagang yang menjadi korban kebakaran tersebut bisa segera beraktifitas, maka Dinas Perindustrian dan Perdagangan memberikan bantuan berupa timbangan elektronik 3A Precise Scale tipe TPE-15 dengan kapasitas maksimal 15 Kg daya baca 5 gram kepada 9 Orang pedagang Pasar Sleman Unit I Yang memiliki ijin resmi.

Acara penyerahan bantuan timbangan elektronik ini diserahkan Langsing oleh Ibu Dra. RR Mae Rusmi Suryaningsih, M.T selaku Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman, Yang disaksikan oleh Ibu Sarjiyem,S.E selaku Kepala

Subbagian Tata Usaha UPTD Pelayanan Pasar Wilayah II dan Ibu Enny Sumi Rahayu, S.E, M.M selaku Kepala Subbagian Tata Usaha UPTD Pelayanan Metrologi Legal.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *