Type to search

Berita

Awarding Lomba Video Pesona Sleman

Share

Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Sleman dan Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menyelenggarakan Awarding Lomba Video Pesona Sleman pada 3 Oktober 2019 di Ballroom Sahid jaya Hotel Yogyakarta.

Penilaian dilakukan oleh para juri berpengalaman yaitu Pakar Sinematografi oleh Paknyang Kutai, Pakar Marketing oleh Dody Febrianto, Pakar IT dan Multimedia oleh Susilo selain itu Tim Juri hadir dari berbagai Dinas yaitu Dinas perindag, Kominfo, Pariwisata, Kebudayaan dan Humas serta Juri Kehormatan oleh Bupati Sleman Sri Purnomo.

Berikut pemenang Lomba Video Kreatif Pesona Sleman :

Juara 1 Bagas Magista Judul Sejuta Senyum Sleman

Juara 2 Sayekti Kinaryo Palupi Judul Wonderfull Sleman

Juara 3 Budi Prasetya Judul Sleman yang Menawan

Juara Harapan 1 Dadang S Judul Jelajah Sleman

Juara Harapan 2 Aida Ratu Paksi Judul Bambu dan Ekonomi Kreatif kab. Sleman

Juara Harapan 3 M. Fendi Riadi Judul Batik Parijotho

Program kegiatan ini diselenggarakan karena Sleman memiliki banyak generasi muda yang mendominasi maka, hal tersebut merupakan potensi besar yang harus dikembangkan melalui kecanggihan teknologi dengan sistem promosi secara visual. Penilaian pun dilihat berdasarkan penyampaian pesan, artistik, orisinalitas ide, serta teknik sinematografinya. Bupati Sleman Sri Purnomo menjelaskan bahwa Lomba video ini tentunya akan membantu para wisatawan jika ingin mengunjungi lokasi menarik di Kabupaten Sleman. Video karya peserta diharapkan mampu meningkatkan kualitas branding Kabupaten Sleman.

 

 

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *