Type to search

Berita

BELANJA DI WARUNG BERTABUR HADIAH

Share

 

Kegiatan kampanye belanja di warung tetangga dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman, bertujuan untuk meningkatkan omzet penjualan dan daya saing warung / toko ritel lokal di Kabupaten Sleman ditengah keberadaan toko swalayan berjejaring nasional. Disamping itu, Pemkab Sleman juga sedang menggalakkan Gerakan Belanja di Pasar Rakyat dan Kampanye penggunaan kantong belanja non plastik. Untuk mengawali dilakukan Launching dan sosialisasi bagi perwakilan masyarakat di Kabupaten Sleman sebanyak 150 orang undangan,dilaksanakan pada Rabu, 25 September 2019 di  Ruang Paramadhana Dinas Perindag Kabupaten Sleman.  Pada saat sosialisasi diserahkan secara simbolis oleh Ibu ka. Dinas Perindag berupa Kotak undian, Spanduk kampanye belanja di warung tetangga, Leaflet untuk disebarluaskan ke masyarakat luas dan Kupon undian.

Lokasi toko 34 toko berada di 17 Kecamatan di Kabupaten Sleman yaitu :

  1. Kecamatan Depok dan Ngaglik @ 3 toko, karena banyak toko berjejaring nasional
  2. Kecamatan Minggir dan Prambanan @ 1 toko karena tidak ada toko berjejaring nasional, apresiasi untuk Camat Minggir dan Prambanan
  3. Kecamatan lainnya (13 Kecamatan): @ 2 toko.

Mekanisme pengundian periode tanggal 1 Oktober 2019 sd 15 Nopember 2019: Setiap konsumen yang belanja Rp 20.000,- dan kelipatannya di warung tetangga tempat kampanye yang ditandai dengan spanduk, dan diletakkan kotak undian, di berikan 1 lembar kertas undian.

Kertas undian ada 2 sobekan, yang masing-masing wajib di tulis oleh konsumen:

  1. Kecamatan
  2. Nama Toko
  3. Nama
  4. Nomor KTP/SIM
  5. Alamat
  6. Nomor telpon/Hp

Rencana penarikan kupon undian dari toko pada tanggal 16 sd 18 Nopember 2019.

Puncak pelaksanaan pengundian direncanakan pada:

Hari, tanggal      : Rabu, 20 November 2019

Pukul                  : 09.00 sd. Selesai

Undangan          : 158 orang

Monggo para sedulur Sleman kalau belanja selain di pasar rakyat, di warung tetangga mawon njih, syukur-syukur dapat hadiah, jangan lupa bawa tas belanja sendiri untuk mengurangi sampah plastik.

Oke.. oke…. yuuuk…..blonjo nang warunge tanggane dhewe, pasti mantap!!

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *