Type to search

Berita

Mulai Aja Dulu…!! Rumah Kreatif Sleman Sukses Bersama Tokopedia

Share

 

Jumat, 06 September 2019 Rumah Kreatif Sleman yang merupakan bagian dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman mengadakan Talkshow pada acara Sleman Innovative Fashion and Craft 2019 di Jogja City Mall. Rumah Kreatif Sleman mengadakan Talkshow ini dengan tema sukses bersama Tokopedia. Maka narasumber dari acara ini adalah pengelola Tokopedia.

Tokopedia hadir dengan memberikan energi positif khususnya kepada para pemilik UMKM. Mereka memberikan semangat positif dengtan kelas edukasi mengenai pemaksimalan penjualan online dan pengenalan fitur – fitur di Tokopedia. UMKM dituntut untuk dapat memanfaatkan dunia digital saat ini, karena ada potensi besar yang dapat menjadi peluang untuk para UMKM melebarkan usahanya karena dengan sosial media menjadi kekuatan promosi untuk sebuah usaha. Berawal dari kalimat “nanti aja dulu” tapi menjadi “Mulai Aja Dulu”.  Tokopedia berharap agar masyarakat dapat lebih sadar besarnya keuntungan dalam dunia digital ini.

Kolaborasi antara Rumah Kreatif Sleman dengan Tokopedia ialah mengenai digitalisasi pelayanan publik. Tujuan dari acara ini adalah agar para pemilik UMKM dapat saling menemukan dan saling memulai segala sesuatu yang baru. UMKM dapat melakukan hal kecil ini yang tentunya dapat memberikan dampak yang besar juga untuk usahanya. Hadirnya Tokopedia juga untuk menumbuhkan keberanian UMKM untuk terus berinovasi dan memaksimalkan potensi usahanya yang akan memberikan manfaat kepada banyak orang.

 

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *