Type to search

Berita

Selangkah Lebih Maju Melalui Paguyuban Mandiri

Share

Dinas Perindustrian dan Perdagangan mengadakan kegiatan dalam rangka pengembangan pasar dan perdagangan tradisional dengan diselenggarakannya acara yang bertema “Paguyuban Mandiri”. Acara tersebut berlangsung pada Hari Senin 26 Agustus 2019 di Pasar Gamping yang dihadiri oleh para pedagang pasar. Mereka diberikan arahan atau materi oleh narasumber yaitu dari PT. Indomarco Adi Prima yang disampaikan oleh F. Sartono, dan dari Disperindag Sleman disampaikan oleh R. Haris Martapa, S.E, M.T.

Disperindag Kabupaten Sleman mengadakan pembinaan Paguyuban Mandiri ini secara rutin dari tempat ke tempat lain khususnya daerah Kabupaten Sleman, untuk menyatukan keberagaman ide dari masing masing pedagang pasar.

Paguyuban Mandiri ini menjadi suatu hal yang penting agar pengelolaan lingkungan pasar tidak rumit. Tujuan diaksanakannya Paguyuban ini sebagai sinkronisasi tugas sehari-hari dengan pihak pengelola pasar dan mitranya dengan harapan bisa menciptakan ketertiban sehingga memberikan kenyamanan baik bagi pedagang maupun pengunjung.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *