Type to search

Berita

Dinas Perindag Kabupaten Sleman Raih Penghargaan Public Service Of The Year 2019 di Indonesia Marketeers Festival

Share

 

Indonesia Marketeers Festival (IMF) merupakan festival marketing akbar yang diadakan di 17 kota utama Indonesia dengan konsep yang unik dan inovatif, salah satunya adalah Kota Daerah Istimewa Yogyakarta yang diselenggarakan pada Kamis 15 Agustus 2019. Dengan tema “Sales Promotion Breakthrough: 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik Brand Apik”.

Di acara tersebut Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman meraih penghargaan bergengsi yaitu Public Service Of The Year 2019, yang diterima secara langsung oleh Dra. Tri Endah Yitnani, M.Si selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman.

Seperti tahun – tahun sebelumnya Indonesia Marketeers Festival (IMF) selalu menghadirkan pakar – pakar marketing yaitu Hermawan Kartajaya, hadir pula pembicara lain, General Manager Angkasa Pura I Bandara Adisucipto Yogyakarta Agus Pandu Purnama;  General Manager Suzuki Sumber Baru Mobil Rizki Indrianata dan Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Bendara. Para pembicara membahas secara rinci mengenai gebrakan penjualan dengan berbagai macam strategi yang akan membuat sales naik sekaligus brand juga tetap apik. Selain dapat menyebarkan ilmu kepada partisipan, diharapkan mereka juga dapat mengikuti dan mengembangkan ide – ide mereka di kompetisi IMF kedepannya.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *